Senin, 27 Februari 2017

Happy Camp "ESCAPE TO ALCATRAZ"




HAPPY CAMP “Escape to Alcatraz”
Acara inilah yang ditunggu-tunggu oleh angkatan terbaru TBM Vertex, apalagi kalau bukan Happy Camp. Acara ini jadi ajang untuk memperdekat hubungan angakatan termuda dengan angkatan-angkatan diatasnya. Setelah acara persembahan dari angkatan 14 telah terlaksana dengan memukau kini giliran senior-seniornya yang membuat acara khusus untuk angkatan 14. Happy Camp kali ini bertempat di Karo Adventure di Banyuwangi. Bisa dibilang Happy Camp yang berjudul Escape to Alcatraz ini jadi paket komplit pilihan untuk weekend bersama orang-orang yang disayangi. Karena di tempat ini kita bisa menikmati wisata air, darat maupun udara.
Happy Camp kali ini di ikuti oleh berbagai angkatan dari angkatan 1 yang diwakilakan oleh mas Ipung, angkatan 8 diwakilkan Mas Pras, angkatan 9 ada Mas Fajar dan Mas Adim, angkatan 10 ada Mas Tomo, angkatan 11 ada Mbak Elka dan angkatan 12, 13 dan yang termuda angkatan 14. Happy camp berlangsung selama 2 hari 1 malam, mulai hari Sabtu pagi sampai Minggu malam. Rombongan dibagi menjadi rombongan Kereta dan rombongan Mobil (pioneer).
Seperti biasanya Sabtu sore pioneer sudah sampai dilokasi terlebih dulu dan mempersiapkan area camping, setelah semua rombongan telah datang mulailah kegiatan masak-masak berjamaah dan dilanjutkan dengan makan malam bersama. Setelah makan malam otomatis dilanjutkan kegiatan api unggun dan penampilan dari masing-masing angkatan. Sangat variatif ada yang menampilkan puisi bersambung, menari tarian tradisional mix modern dan ada juga yang menampilkan drama tentang Pesugihan Babi Ngepet versi Low Budget, hehe
Keesokan harinya semua peserta Happy Camp bersiap untuk mengikuti kegiatan utamanya, yaitu Rafting. Namun ada beberapa peserta yang tidak mengikuti Rafting sehingga dialihkan ke Wisata Pinus yang terletak tak jauh dari area camping. Selain itu didekat area camping juga terdapat area archery yang pastinya sangat menantang. Minggu siang setelah agenda makan siang seluruh peserta pun bersiap untuk kembali ke Jember.

















Brotherhood for Humanity


0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.