Minggu, 14 Februari 2016

MARKISA (MALAM KEAKRABAN ANGKATAN XIII LUAR BIASA)




MARKISA
MALAM PERSEMBAHAN ANGKATAN 13 LUAR BIASA

Pada tanggal 14 Februari 2016, kami TBM Vertex angkatan 13 mengadakan acara persembahan. Acara ini bertujuan untuk memperkenalkan angkatan baru TBM Vertex sekaligus sebagai wadah untuk lebih mengakrabkan diri antara angkatan baru dengan senior.



Acara ini dihadiri oleh penasihat TBM Vertex, yaitu prof. Bambang Sp.KK (K), dan dr. Syaiful Nur Hamzah. Selain itu, senior senior dari angkatan atas juga turut hadir dan memeriahkan acara ini. Ada Mas Harfat, Mas Adimas, Mas Fajar, dr. Sany dan banyak yg lainnya
MARKISA dibuka secara simbolik langsung oleh prof. Bambang dan didampingi oleh ketua panitia, Ghani, dan ketua TBM Vertex, Rakhmat Ramadhani, dengan cara memeletuskan balon. Dengan demikian acara MARKISA siap dimulai.

Acara pertama adalah pemutaran video angkatan, sebagai media pengenalan angkatan kami kepada seluruh anggota TBM Vertex. Namun karena ada kendala di pemutaran video, akhirnya ditunda.
Kemudian dilanjutkan dengan persembahan drama. Drama ini menceritakan tentang seorang gadis desa lugu yg bernama Jodha ditipu oleh seorang pemuda bernama George. Jodha ditipu dan di jual kepada om om hidung belang. Namun dia dapat meloloskan diri dan bertemu nenek-nenek yang memberikannya biji MARKISA. Akhirnya Jodha bisa menjadi orang sukses dengan membuat kebun markisa. Dan George bangkrut, sehingga akhirnya George bekerja sebagai petani di kebun Jodha.
Acara selanjutnya adalah game dan ice breaking. Disini dilakukan game angin bertiup. Perwakilan senior dari tiap angkatan turut serta dalam permainan ini. Semua peserta nampak antusias mengikuti permainan angin bertiup. Hingga Prof. Bambang pun ikut menikmati keseruan dalam permainan ini.
Selanjutnya adalah pemutaran video diklap angkatan XIII dan video angkatan yang sempat tertunda. Setelah itu dilanjutkan dengan acara pantun berbalas.
Di penghujung acara, kami semua angkatan 13 melakukan flashmob. Flashmob ini bercerita tentang kisah cinta pemimpin dua golongan, yaitu Demon (Rana) dan Angel (Aji). Dimana akhirnya mereka bisa bersatu.



Kemudian kami semua menyanyikan lagu Flashlight sembari memberi bolpoin bunga kepada senior. Maksudnya disini adalah kami berterima kasih kepada para senior yg telah membimbing dan membina kami, dan menjadi "Flashlight" bagi kami di tengah kegelapan. Terimakasih karena membuat kita tahu akan hal-hal yg sebelumnya tidak kita tahu. Membuat kita mengerti hal-hal yg sebelumnya tidak kami mengerti. Terimakasih atas ilmu-ilmu yang telah diberikan.
Kemudian kami menyanyikan Mars Vertex bersama-sama ^^
Sebenarnya acara sudah selesai, namun karena masih ada waktu jadi kami semua mengisinya dengan sharing bersama senior. Ada Mas Fajar yang menyampaikan wejangan-wejangannya yg dibumbui dengan sedikit standup comedy. Ada dr. Ipung, Mas Adimas, juga memberikan wejangan-wejangan.







Dan acara MARKISA ini ditutup dengan berfoto bersamaa ^^

By Ranindya Putri Cipta Indraswari VER 13-19



"Brotherhood for Humanity"

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.