Sabtu, 10 Oktober 2015

Musyawarah Besar Luar Biasa TBM Vertex




Sabtu, 10 Oktober 2015
Musyawarah Besar Luar Biasa (Mubeslub) ini adalah yang ke-3 kalinya selama sejarah berdirinya TBM Vertex. Dalam Mubeslub kali ini ada beberapa agenda yaitu :
1.      Pengangkatan dr. Septa Surya Wahyudi, Sp. U, dr. Taufiq Gemawan dan dr. Adelia Handoko  sebagai penasihat TBM Vertex
2.      Pengunduran diri oleh saudara Tria Yudinia (VER 12-17)
3.      Penambahan anggota Dewan Pertimbangan dan Pengawasan Organisasi (DPPO)

Pengangkatan dr. Septa Surya Wahyudi, Sp. U, dr. Taufiq Gemawan dan dr. Adelia Handoko sebagai penasihat TBM Vertex
Agenda yang pertama ini adalah usulan dari penasihat TBM Vertex dr. Syaiful Nur Hamzah dengan alasan dr. Septa memiliki kontribusi yang lebih dalam sejarah berdirinya TBM Vertex. Begitu juga dengan dr. Taufiq dan dr. Adel yang selama ini banyak menyumbangkan pemikirannya ke Vertex .Oleh karena itu berhak beliau-beliau ini menjadi penasihat TBM Vertex dan TBM Vertex juga membutuhkan sosok beliau yang tegas, jiwa kemanusiaannya tinggi, serta pengalaman demi kemajuan TBM Vertex kedepannya.



Pengunduran diri oleh saudara kami Tria Yudinia (VER 12-17)
Tria Yudinia (VER 12-17) mengajukan surat pengunduran diri sebagai anggota TBM Vertex sejak Musyawarah Besar XII dan di Mubeslub ini akan ditindaklanjutin karena ini adalah aturan ini sudah ada di AD/ART organisasi dan organisasi yang baik adalah organisasi yang menjalankan landasannya dengan baik dan benar. Mungkin dengan alasan karena sudah tidak sepaham dengan TBM Vertex, TBM Vertex menerima alasan-alasan tersebut dan resmi pengunduran diri dari Nia sebagai anggota TBM Vertex. Tapi kekeluargaan ini tidak sampai disin. Kami semua akan tetap menjadi keluarga, seperti petuah dr. Taufiq “Janganlah kalian sesekali memutuskan tali silaturahmi antar sesama”.



Penambahan anggota Dewan Pertimbangan dan Pengawasan Organisasi (DPPO)
Berikut nama-nama penambahan anggota Dewan Pertimbangan dan Pengawasan Organisasi (DPPO):
1.       Adimas Putra Firdaus, S.Ked
2.       Febrina Sylva Fridayanti, S.Ked
3.       Pritta Taradipa, S.Ked
4.       Aditha Fitrina Andiani
5.       Ayu Dwi Mufidah
6.       Made Masagung Kawiartha
7.       Retno Arun Winastuti
Hal ini mengingat tugas dari DPPO yang juga berperan penting demi berjalanannya dan kemajuan organisasi ini. Selamat kepada anggota baru DPPO

“Brotherhood for Humanity”

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.